Breaking News

Safari Ramadhan, Bupati Sumiatun Kunjungi Daerah Pelosok Lobar



Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun melaksanakan agenda safari ramadhan perdana ke wilayah Sekotong Barat yang jaraknya cukup jauh dari Ibu Kota Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan Safari ramadhan ini digelar pada Jumat, 15 Maret 2024 di Masjid Baiturrahman Dusun Tawun, Desa Sekotong Barat, kecamatan Sekotong. Hadir dalam safari ramadhan tim 1 ini antara lain Bupati Lobar, Wakapolres Lobar, Ketua Baznas Lobar, Asisten I, dan para pejabat Lombok Barat. 

Dalam kesempatan tersebut Hj Sumiatun menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini adalah agenda tahunan Pemerintah Daerah. Hal ini dilakukan untuk mendekatkan pemerintah kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat secara langsung untuk berkomunikasi dengan para pejabat di lobar terkait berbagai hal. "Ini adalah sarana komunikasi yang kami lakukan sehingga kamk dapat bertemu dan bersilaturahim bersama masyarakat" ujarnya. 

Bupati perempuan pertama di pulau Lombok ini menyampaikan bahwa pemerintah daerah telah melakukan berbagai langkah langkah strategis dalam pembangunan. Hal ini untuk dapat mewujudkan berbagai program pembangunan yang telah ditetapkan dalam RPJMD. Ia mengatakan Pemkab Lombok Barat telah meraih berbagai prestasi yang membanggakan baik di tingkat nasional maupun propinsi. "Hal ini tentu merupakan buah dari kerja keras yang dilaksanakan selama ini. Tentu ini menjadi kebanggan kita semua. Kami harap semua masyarakat untuk terus bersatu dalam mewujudkan Lombok Barat Mantap" ujarnya. 

Dalam kesempatan ini Bupati Lobar Hj Sumiatun Menyerahkan Bantuan Hibah Kepada Masjid Baiturrahman Dusun Tawun sejumlah 25 juta dan beberapa bantuan lainnya.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close