Breaking News

Malam keduabelas Ramadhan 1445 H, Bupati Sumiatun Kunjungi Desa Mesanggok


Lombok Barat - Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun melaksanakan safari Ramadhan pada malam ke duabelas Ramadhan pada Jumat, 22 Maret 2024 di Masjid Darudda'wah Dusun Mesanggok, Desa Mesanggok, kecamatan Gerung. Hadir dalam safari ramadhan tim 1 ini antara lain, Wakapolres Lobar, Ketua Baznas Lobar, para Kepala OPD Lingkup Pemda Lobar, Camat Gerung, kepala Desa Mesanggok, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta masyarakat dusun Mesanggok.


Dalam kesempatan tersebut Hj Sumiatun menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini adalah agenda tahunan Pemerintah Daerah. Hal ini dilakukan untuk mendekatkan pemerintah kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat secara langsung untuk berkomunikasi dengan para pejabat di Lobar terkait berbagai hal. "Ini adalah sarana komunikasi yang kami lakukan sehingga kami dapat bertemu dan bersilaturahim bersama masyarakat" terangnya. 


Bupati Sumiatun juga menyampaikan apa yang telah di laksanakan kabupaten lombok barat sejauh ini yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, upaya penurunan angka stunting, Inflasi dan menurunkan kemiskinan ektrim. Kami harap semua masyarakat untuk terus bersatu serta bergotong royong dalam mewujudkan Lombok Barat Mantap yang sama-sama kita cintai" ujarnya. 


Dalam kesempatan ini Bupati Lobar Hj Sumiatun Menyerahkan Bantuan Hibah Kepada Masjid Darudda'wah Dusun Mesanggok sejumlah 25 juta dan Bupati bersama beberapa Kepala OPD secara pribadi menyumbang semen berjumlah 240 sak dan beberapa bantuan lainnya. 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close