Breaking News

Dukung Jalan Sehat PT AMGM, Ampes Ikut Berpartisispasi


Lombok Barat - PTAM Giri Menang mengadakan event jalan sehat sebagai semarak untuk menumbuhkan semangat bagi direksi PTAM dan membuka ruang untuk masyarakat agar lebih dekat dan mengenal direksi PTAM Giri Menang.


Haetami, Ketua Umum Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sasak menyoroti gelaran event jalan sehat tersebut. Haetami mengungkapkan bahwa event semacam ini memang semestinya ada dan terus dilakukan oleh direksi dan jajaran PTAM Giri Menang kedepannya.


Kami sangat antusias menyambut gelaran acara yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT PTAM Giri Menang ini. Kami mendukung penuh acara tersebut dan kami mendorong agenda-agenda positif seperti ini untuk dianggendakan sebagai event tahunan untuk PTAM Giri Menang.


Event ini sebagai upaya yang sangat positif dan merupakan langkah baik yang dilakukan oleh Direktur PTAM Giri Menang. Agenda ini akan menimbulkan sinergitas antara jajaran direksi pemerintahan dengan masyarakat dapat terjalin baik.


Melihat dampak baik yang akan diberikan oleh agenda tersebut, kami sepenuhnya mendukung upaya PTAM Giri Menang dalam penyelenggaraan acara ini. Event jalan sehat ini kami sarankan dan kami turut mendorong serta mendukung pihak PTAM untuk dijadikan sebagai agenda tahunan, tutup Haetami.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close