Breaking News

Daftar Bacaleg Ke KPU, Golkar Optimis Raih Ketua DPRD Lobar


Lombok Barat - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golongan Karya ( Golkar) Kabupaten Lombok Barat mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif ( Bacaleg) ke KPU Kabupaten Lombok Barat, pada sabtu (13/5).

Partai Golkar dalam Pemilu 2024 nanti ingin kembali menjadi pemenang dengan menjadi ketua DPRD Lombok Barat.

Golkar datang mendaftarkan diri dengan membawa ratusan massa dah simpatisan diiringi iringan gendang Beleq, Hj Sumiatun didampingi oleh para anggota DPRD Lombok Barat, seperti Imam Kafali, Lalu Hermayadi, H Jumahir, Zulkarnaen dan Lalu Ivan Indaryadi, pada sabtu (13/5) sore.

Dalam pemaparanya, Sumiatun mengatakan partai Golkar sudah mendaftarkan 45 orang bacaleg, diharapkan para Wakil rakyat yg sudah didaftarkan ini terpilih dan bisa menjadi orang amanah dalam menjalankan amanat rakyat

" Mudahan kami anggota yang didaftarkan terpilih, saya sebagai  ketua  berharap mudahan semua menjadi orang yang amanah, mudahan partai golkar amanah untuk masyarakat Lombok Barat," harapnya.

Ditegaskan olehnya, partai Golkar sudah mempersiapkan diri untuk kembali mengambil posisi Ketua DPRD Lombok Barat, yang diambil oleh partai lain pada Pemilu 2019 lalu, Golkar dalam pemilu tahun ini, sudah memasang sejumlah caleg yang potensial, dimana selain para lima caleg petahana yang sudah duduk di kursi DPRD Lombok Barat.

Pada pemilu kali ini, Golkar juga mendaftarkan sejumlah figur potensial yang diharapkan akan menjadi pendulang suara, seperti Kepala Desa di Lombok Barat.

" Kita sudah siapkan itu, kita Golkar harus menang di Lombok Barat," tegasnya.

Sementara itu Ketua KPU Lombok Barat Bambang Karyono mengatakan, KPU sudah menerima pendaftaran dari partai Golkar dah sudah dinyatakan diterima.

Sedangkan untuk kekurangan bisa dilakukan perbaikan pada masa perbaikan berkas.

" Tidak lupa kami KPU ingatkan jika ada mencalonkan Kades, atau pimpinan BUMD dan jabatan lainnya yang mengharuskan mundur agar segera dilengkapi paling telat tanggal 3 bulan Oktober," pinta Bambang. 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close