Breaking News

Halal Bi Halal, Bupati Fauzan Gaungkan Semangat Kolaborasi dan Gotong Royong Dihadapan Ribuan ASN Lobar


Lombok Barat - Memasuki hari pertama masuk kerja bagi jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN Pemkab Lombok Barat pasca libur Lebaran diisi dengan halal bihalal. Kegiatan ini dilaksanakan di Bencingah Agung Kantor Bupati Lombok Barat (Lobar) Rabu (26/04/2023). Hadir dalam acara tersebut Bupati Lobar, H. Fauzan Khalid, Wakil Bupati Lobar, Hj. Sumiatun, Sekda H. Ilham, Para Asisten, para staf Ahli, seluruh kepala OPD serta Ribuan karyawan dan karyawati lingkup Pemkab Lobar.

H. Fauzan Khalid dihadapan ribuan ASN Lobar menyampaikan agar menjadikan moment ini sebagai momentum untuk muhasabah atau mengevaluasi diri. Ia juga mengatakan bahwa hari ini merupakan hari pertama masuk kerja setelah libur pajang. Ia meminta semua ASN untuk kembali menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan maksimal. "Mari kita tingkatkan semangat gotong royong dan kolaborasi untuk kemajuan Lombok Barat" ujarnya.

Ia berharap agar kegiatan ini selain untuk  mempererat silaturrahmi antar SKPD juga merupakan sebagai media awal untuk melangkah lebih baik lagi, lebih bersemangat lagi dalam menjalankan dan menyelesaikan tugas-tugas pelayanan pembangunan dan kemasyarakatan bagi kesejahteraan dan kemajuan kabupaten Lombok Barat. Selain itu semangat kolaborasi dan gotong royong tetap menjadi acuan untuk terus melakukan pembangunan. Karena  tanpa kolaborasi dan gotong royong sebagus apapun suatu rencana sulit akan menghasilkan sesuatu yang maksimal. "Dengan suasana yang masih fitri ini kita jadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi diri supaya di hari pertama kerja ini dapat menjalankan tugas dan kewajiban lebih baik dari sebelumnya", ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa semangat kolaborasi dan gotong royong ini harua tetap digaungkan dan dilaksanakan agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar. Ia juga meminta dan mengajak semua masyarakat Lombok Barat untuk menerapkan semangat kolaborasi dan gotong royong dalam kehidupan agar semuanya berjalan dengan lancar dan baik. Dalam kesempatan ini Bupati dan Wak Bupati serta seluruh jajaran Pemerintah Daerah Lombok Barat menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah kepada semua masyarakat Lombok Barat. " Mohon maaf lahir dan batin dan mari kita terus tingkatkan dan kuatkan semangat gotong royong dan kolaborasi agar pembangunan di Lobar berjalan lancar" ujarnya. 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close