Breaking News

Rangkaian HUT Lobar, HK Winengan Bagikan Doorprize Untuk Warga Kediri


Lombok Barat - Dalam Rangka Ikut memeriahkan Jelang Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Barat ke 65, Camat Kediri Menggelar Jalan Sehat yang di Hadiri Oleh ribuan peserta yang berasal dari warga sekitar kecamatan Kediri pada Sabtu 18/3/23

Pada kesempatan tersebut, Hadir Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Barat, HK Winengan yang ikut serta memberikan dan membagikan Doorprize kepada para peserta Jalan Sehat yang beruntung di Dwpan Kantor Camat Kediri.

Doorprize yang di Serahkan Langsung Oleh HK Winengan Berupa Satu unit Sepeda Gunung serta Sejumlah Peralatan Elektronik Lainnya.

Selain itu juga, Pembagian doorprize tersebut tambah meriah, lantaran HK Winengan Melemparkan kuis berhadiah untuk warga Kecamatan kediri yang hadir di Tempat tersebut, termasuk Juga Anak - anak yang ikut serta jalan Sehat dengan imbalan setiap jawaban uang benar di Hadiahi uang tunai 400 Ribu Rupiah Perorang.

Sementara itu, Canat Kediri Iswarta Mahmuhidin Mengatakan, Kegiatan ini merupakan Rangkaian dalam rangka memriahkan HUT Lobar yang ke 65

" Himbauan Pak Bupati dan Wabup agar di Masing - masing Kecamatan Mengadakan acara agar masyarakat Senang menjelang HUT Lobar."Ungkapnya

Selain itu, Kata Iswarta, Ia Berterima Kasih kepada Seluruh Elemen masyarakat yang Sangat antusias Untuk Hadir Pada Kegiatan Kali ini, terutama para berbagai Pihak yang sudah Membantu acara ini terselenggara dengan sukses.

Jalan sehat di Wilayah Kecamatan Kediri ini mengambil Rute Start di Kantor Camat Kediri menuju Desa Gelogor kemudian ke Desa Ombe dan Balik lagi finish di Kantor Camat Kediri.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close