Breaking News

Kedua Kalinya Hj. Sumiatun Kunjungi Korban Bencana di Sekotong


Lombok Barat - Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar) Hj. Sumiatun didampingi oleh Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lobar Syahrudin,ST., meninjau kembali warga yang terdampak banjir dan tanah longsor yang terjadi dua pekan lalu di Kecamatan Sekotong, antara lain, Dusun Selodong, Sauh, Jurang Belikat dan Mahoni Desa Belongas, Senin (06/03/2023).


Kehadiran Hj. Sumiatun kedua kalinya ini dimaksudkan untuk kembali memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana. Selain itu Hj. Sumiatun ingin memastikan bahwa situasi di sekitar wilayah tersebut aman dan kondisi jalan yang menghubungkan wilayah ini dengan wilayah lainnya sudah bersih untuk dilalui warga.

"Saya ingin kondisi jalan di wilayah ini benar-benar bersih dari bekas bencana dan aman untuk kepentingan transportasi warga", pinta Hj. Sumiatun.

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab. Lobar kepada warganya. Mantan Ketua DPRD ini berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.

"Mari kita sama-sama bersabar menerima ujian ini, bantuan ini jangan dinilai dari jumlahnya melainkan dari makna yang terkandung di dalamnya", ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan itu Camat Sekotong dan Kepala Desa setempat. 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close