Breaking News

Di Tutup Bupati Lobar, Dinas PUTR Lobar Sukses Gelar Turnamen Bupati Cup 2023


Lombok Barat - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dalam hal ini di inisiasi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Raung Kabupaten Lombok Barat menggelar kegiatan Turnamen Futsal Bupati Lombok Barat Cup 2023.

Kegiatan ini telah berlangsung lebih dari sepekan yang dilaksanakan di GOR Tripat, Gerung Lombok Barat. Setelah melalui tahap penyisihan hingga final, Kegiatan inipun resmi ditutup pada Rabu, 15 Maret 2023 di Gor Tripad Lobar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Lobar H. Fauzan Khalid, Kadis PUTR Made Artadana, Kapolres Lobar AKBP Bagus Nyoman Gede Junaidi, Asisten I Agus Gunawan, Kadis Kominfotik Ahad Legiarto dan Sejumlah Kepala OPD serta Supporter tim yang berlaga di final.

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen futsal ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Lombok Barat ke 65.

Ia berharap turnamen futsal ini dapat menumbuhkan semangat semua pihak khususnya para ASN untuk terus berolahraga dan hidup sehat. Dengan olahraga maka tubuh dan pikiran akan semakin sehat sehingga dapat menjalankan aktivitas dengan baik dan lancar. Selain itu ia juga menyampaikan bahwa turnamen futsal ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang untuk menguatkan sportivitas. "Turnamen futsal ini sebagai ajang untuk terus memupuk rasa kebersamaan, silaturahmi dan rasa sportivitas kita semua" ujarnya.

Bupati Fauzan menambahkan bahwa pihaknya mengapresiasi kegiatan ini karena dilaksanakan dengan sangat baik. Ia juga mengatakan bahwa turnamen ini selain diikuti oleh OPD se Lombok Barat juga diikuti oleh Instansi lain se Pulau Lombok. Karenanya ia meminta agar semangat sportivitas terus dikedepankan dalam laga final yang akan mempertemukan tim dari PTAM Giri Menang dan PUTR Kota Mataram untuk juara 1 dan 2."Selain sebagai ajang silaturahim kegiatan ini juga sebagai bentuk kolaborasi antar OPD Kabupaten/Kota se Pulau Lombok. Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilanjutkan untuk menguatkan kebersamaan dan mencari bibit bibit unggul"ujarnya.

Sementara itu Kadis PUTR Lobar Ir. Made Artadana yang sekaligus bertindak sebagai Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan Turnamen Futsal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lobar ke 65 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 17 April mendatang. Ia juga menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai ketua panitia untuk mengkoordinir kegiatan ini supaya berjalan dengan lancar. "Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasamanya dari para tim Kordinasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar", terangnya.

Turnamen Futsal Bupati Cup 2023 ini diikuti oleh 60 tim futsal yang berasal dari Kabupaten/ Kota se Pulau Lombok. Dalam pertandingan final yang mempertemukan antaraTim PTAM Giri Menang dan Tim PUTR Kota Mataram dimenangkan oleh Tim PTAM Giri Menang dengan Skor 3-2 dan berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan. Sementara untuk juara 3 dan 4 mempertemukan tim Samapta Polda NTB dan Biddokes Polda NTB yang dimenangkan oleh tim Samapta Polda NTB sehingga berhasil menjadi juara 3.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close