Di Duga Penunjukan Pekerja Lahan Parkir RSUD Tripat Gerung Non Prosedur

Kategori Berita

Iklan

Di Duga Penunjukan Pekerja Lahan Parkir RSUD Tripat Gerung Non Prosedur

Redaksi
Jumat, 03 Maret 2023


Lombok Barat - Dianggap tidak melewati Prosedur Yang Seharusnya, Penunjukan Pekerja Lahan Parkir di Rumah sakit Tripat Gerung Kabupaten Lombok Barat di Persoalkan.


Ramli Ahmad, Ketum Forum Silaturahmi Perangkat Kewilayahan Lombok Barat ( FSPKLB ) Mengatakan,  Penunjukan Langsung pengelolaan parkir oleh pihak RSUD TRIPAT tidak sesuai dengan mekanisme, tidak ada keterbukaan informasi publik kapan mulai di buka untuk umum pengelolaan lahan parkir,l

" jangan sampai dugaan kami bahwa pihak oknum-oknum pihak RSUD ikut bermain dalam hal pemenangan penunjukan tersebut.

Seharusnya, menurut Ramli, pihak RSUD Tripat terbuka juga dengan persoalan penunjukan pengelolaan parkir dan mengedepankan warga Lokal.

" jangan sampai orang luar yang di bawa sama oknum, padahal di daerah sendiri juga masih ada yang siap mengelola" ungkap Ramli.

Dengan permasalahan ini, Pihaknya akan datang mempertanyakan hal tersebut, terutama terkait mekanisme yang d Terapkan pihak RSUD Tripat.

Selain itu, Kata Ramli, terkait parkiran Rumah Sakit Patut Patuh PATJU (TRIPAT) saat ini tidak sesuai dengan kenaikan  type Rumah Sakit.

Selama ini menurut Ramli,  para pengunjung Rumah Sakit juga sering mengeluhkan terkait pembiayaan parkiran Rumah Sakit.

" seharusnya kalau mau menarik retribusi parkir tinggi harus d tunjang juga dengan fasilitas yang baik, ini baru masuk saja, mesin struk rusak, di ganti pakai manual, ungkap Ramli.

Sementara itu, Sampai Berita ini di muat, Dr Suryadi Dirut RSUD TRIPAT, ketika di konfirmasi pihak media melalui pesan Singkat Whatsap belum menjawab.