Breaking News

Masih Bertahan di Peringkat 2, Lobar Tambah Tujuh Medali Emas di Ajang Porprov NTB


Mataram - Kontingen Lombok Barat terus menambah perolehan medali pada Porprov 2023. Hari keempat pelaksana Porprov, Lobar berhasil menyabet 7 emas. Dua emas terakhir dari Cabor pencak silat yang dipertandingkan Rabu (22/2) petang. Dengan tambahan medali itu, Lobar mengumpulkan puluhan medali emas.

Dari data Pantia Porprov KONI NTB, jumlah perolehan medali Lobar sebanyak 60 medali, terdiri dari medali emas sebanyak 20, 16 perak dan 24 perunggu. Perolehan medali Lobar kalah telak dari tuan rumah yang mencapai 178 medali. Di tempat ketiga disusul Sumbawa dengan 43 medali. Ketua kontingen Hj Nurhidayah dan ketua KONI Lobar H Suherman yang keliling bersama Tim satgas Porprov Koni Lobar, memantau jalannya pertandingan final maupun babak semi final.

Tambahan medali emas pada hari keempat disumbang oleh Cabor drumbend. Cabor drumbend menyumbang 2 emas dan 1 Perak. Kemudian motor kros menyumbang 1 emas, dan 1 Perak. Cabor balap sepeda menambah 1 emas, Cabor WUSHU berhasil meraih  1 emas, 1 Perak dan 1 perunggu.

"Terakhir Lobar memastikan dapat 2 emas dari pencak silat, masih ada kelas yang dipertanggungkan di final,"kata H Herman.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close