Breaking News

Jelang Sesi Akhir Porprov NTB, Cabor Muaythai Lobar Raih Juara Umum


Lombok Barat - Diujung gelaran Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) NTB ke XI tahun 2023. Lombok Barat  panen medali emas, dimana di cabor muaythai kontingen Lombok Barat keluar sebagai juara umum setelah meraih 6 medali emas pada final cabor Muaythai yang digelar sabtu malam minggu. 


Di cabor muaythai selain mendapatkan enam medali emas, Lombok Barat juga meraih 3 medali perak dan 8 medali perunggu. 


" Lombok Barat juara umum di Cabor muaythai, dengan raihan 6 emas, 3 perak dan 8 perunggu, sehingga totalnya ada 17 medali yang didapatkan di cabor Muaythai." kata ketua KONI Lombok Barat H. Suherman. 


Final Cabor Muaythai digelar di kawasan Senggigi, sabtu (25/2), di Phoenixs game, yang merupakan home base Muaythai NTB. 


Dikatakan olehnya jelang penutupan Porprov, Lombok Barat mampu menambah belasan prolehan medali emas, sehingga pihaknya sangat optimistis Kabupaten Lombok Barat bisa bertahan di tiga  besar dalam Porprov NTB tahun ini. Sekaligus Lombok Barat mampu memperbaiki pringkat dari gelaran porprov tahun 2018 lalu, dimana Lombok Barat berada di pringkat ke 5.


" Kita upayakan bisa meningkatkan pringkat, bisa di tiga besar Porprov 2023," ujarnya. 


Pada hari sabtu ini, tambahan emas untuk. Lombok Barat hingga pukul 22.00 wita sebanyak 12 emas terdiri dari cabor Kurash 2 emas, Muaythai 6 emas, Catur 1 emas, Triathlon 2 emas, dan cabor basket 1 emas, penutupan gelaran porprov akan dilakukan hari minggu besok di lapangan Gor Turide Mataram. 

" Besok kita masih berpeluang dapat emas dari cabor basket, Insha Allah, " tutup Suherman.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close