Breaking News

Danrem 162/WB Berikan Apresiasi Pam VVIP Kunker Wakil Presiden RI di Lombok Tengah


Lombok Tengah NTB – Kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C) K. H. Ma'ruf Amin bersama Ibu Hj Wury Ma'ruf Amin dan rombongan di Desa Darek Kec. Praya Barat Daya Kab. Lombok Tengah dalam rangka meresmikan 846 Balai Latihan Kerja Komunitas. Jum’at (10/2/23).

 

“Alhamdulillah pelaksanaan pengamanan Kunker Wakil Presiden berjalan aman dan lancar,” Ucap Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M usai Kunker Wakil Presiden di Lombok Tengah.


Dijelaskannya, pelaksanaan pengamanan VVIP ini sesuai dengan prosedur tetap pengamanan sudah digelar sejak kemarin lusa hari selasa 8 Pebruari 2023 melalui Apel Gelar Pasukan yan melibatkan seluruh anggota TNI dan Polri yang ada di daerah bersama instansi terkait yang ikut terlibat langsung maupun tidak langsung.


Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., sebagai Komandan Operasi Pengamanan VVIP Wilayah Nusa Tenggara Barat, tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota TNI, Polri dan instansi terkait yang terlibat pengamanan maupun yang membantu proses kegiatan pengamanan sehingga kunjungan Presiden dan rombongan di Pulau Seribu Masjid dapat berjalan aman dan lancar.


“Kita berharap kegiatan Kunjungan kerja VVIP seperti ini tetap berjalan aman, lancar dan kedepan akan kita tingkatkan agar lebih baik lagi,” pungkas orang nomer satu dijajaran Korem 162/WB.(Penrem162/WB).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close