Breaking News

Bupati Fauzan : Jaga Terus Kekompakan dan Kolaborasi Untuk Kemajuan Kita


Lombok Barat - Malam peringatan Hari Jadi Desa Penimbung ke 57 digelar di halaman SDN 1 Penimbung, Selasa (1/11/2022). Kegiatan ini dihadir oleh sejumlah tokoh penting antara lain Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, Ketua DPRD Lobar Hj. Nurhidayah,  Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Lombok Barat dapil gunungsari-Batulayar, Ketua AKAD Lobar, Kepala OPD, camat,  Para Tuan Guru, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat desa Penimbung. 


Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid  dalam sambutannya berharap hari lahir desa ini dapat memberikan semangat baru untuk kemajuan. Ia juga mengatakan bahwa kebersamaan dan persatuan masyarakat desa penimbung sangat baik. Hal tersebut terlihat dari persatuan dan kesatuan masyarakat dalam mendukung roda pemerintahan desa serta memeriahkan acara puncak harlah desa tercinta ini. 


Fauzan berharap agar Desa Penimbung dapat berkembang dengan pesat dan roda perekonomian berjalan baik. "Banyak potensi yang dimiliki dan semua berjalan dengan baik. Yang diperlukan adalah bagaimana pemerintah desa bisa lebih memaksimalkan sumber daya alamnya di dukung dengan sumber daya manusia yang berkualitas dan baik. 


Dalam kesempatan ini Bupati dua periode ini mengatakan bahwa Pemerintah daerah selalu memberikan dukungan penuh untuk kemajuan desa. Ia juga mengatakan bahwa pemerintah daerah terus berupaya menjalin sinergi dan kolaborsi serta kerjasama dengan berbagai element untuk memajukan desa dan daerah. "Mari kita jaga selalu kekompakan, persatuan dan kesatuan dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta mendukung berbagai program pemerintah daerah dalam memajukan kabupaten Lmbok Barat" ujarnya.


Dalam Laporannya ketua Panitia Hari jadi desa Penimbung H. sanusi menjelaskan bahwa dalam rangka ulang tahun desa, banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut hari jadi diantaranya Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat desa dan sejumlah lomba lainnya.


Sementara itu di kesempatan yang sama kepala desa Penimbung Abdul Haris menjelaskan  bahwa, Perayaan Hari Ulang Tahun Desa yang ke-57  tahun, maka dari itu ia meminta kepada seluruh warga masyarakat Desa Penimbung untuk ikut mensupport dan mendukung kegiatan ini, melalui keikut-sertaan diberbagai kegiatan dan lomba yang digelar. 


“Saya mengharapkan bahkan mengajak kepada seluruh warga masyarakat Desa Penimbung untuk ikut serta dalam memeriahkan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Desa yang ke-57ahun, ini merupakan bentuk ucapan syukur dari kita warga Desa Penimbung,” ucapnya. 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close