Breaking News

Bupati Fauzan Lepas Ribuan Peserta Sunset Colour Run


Lombok Barat - Ribuan peserta Sunset Colour Run yang digelar di kawasan Wisata Senggigi, Kecamatan Batulayar dilepas oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid di Senggigi View. Kegiatan olahraga sambil ini dilaksanaka Sabtu sore, 29 Oktober 2022. 


Hadir dalam pelepasan peserta Sunset Colour Run 2022 antara lain Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, Forkopimda Lombok Barat, Pj. Sekda Lombok Barat H. Ilham, kepala OPD dan ribuan  peserta Sunset Colour Run 2022.


Sebelum melepas peserta Fauzan sempat menyapa ribuan peserta Sunset Colour Run 2022. Ia mengatakan selamat menikmati indahnya kawasan wisata senggigi dengan pantainya yang indah dan sunset yang mempesona. Ia berharap peserta dapat merasakan indahnya sensasi olahraga sambil berwisata di kawasan wisata senggigi. 


"Semoga peserta semangat untuk lari sambil menikmati indahnya kawasan wisata senggigi" ujarnya. 


Sunset Colour Run 2022 adalah even olahraga lari sambil menikmati keindahan alam Kawasan Wisata Senggigi. Even ini telah dilaksanakan sebanyak 2 kali oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Barat H. Arbain Ishak, MM di lokasi acara. 


"Even ini merupakan perpaduan dari olahraga dan wisata. Kita dapat berolahraga sambil menikmati indahnya kawasan wisata senggigi dan tentunya sunset yang begitu indah di Senggigi" ujarnya. 


Ia mengatakan bahwa peserta star dari Senggigi view kemudian melawati pasar senin senggigi dan menuju pantai dan menelusuri pinggir pantai menuju finish di senggigi view. Rute ini dipilih agar para peserta dapat merasakan sensasi lari di pinggir pantai saat sunset. "Peserta kita manjakan dengan pemandangan pantai indah dan sunset" ujarnya. 


Kegiatan Sunset Colour Run ini merupakan even tahunan yang diadakan untuk meramaikan kembali kawasan wisata senggigi. Diharapkan dengan banyaknya even di Senggigi ekonomi di Kawasan wisata senggigi dapat bergerak kembali.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close