Breaking News

HUT ke 11, Garnita Malahayati NTB Komitmen Besarkan Partai NasDem sambut Pemilu 2024


Mataram- Peringatan Hari Ulang Tahun Garda Wanita (Garnita) Malahayati Nasional Demokrat (NasDem) yang ke 11 secara daring dan terpusat di Jakarta, Selasa (19/07/2022), yang diikuti oleh pengurus DPW dan DPD Garnita Malahayati se Indonesia, khususnya NTB, berlangsung penuh khidmad dan bermakna. 


Ketua Umum Garnita Malahayati Partai NasDem, Indira Chunda Thita Syahrul pun memberikan apresiasi kepada seluruh DPW, khususnya di NTB yang sangat semangat untuk ikut serta merayakan HUT Garnita. Menurutnya, hal tersebut merupakan bekal dan juga gerbang Garnita untuk memenangkan Partai NasDem kedepannya.


"Umur 11 tahun bagi organisasi, adalah tahapan pertumbuhan yg membutuhkan perhatian bersama. Itu sebabnya, saya mengajak seluruh DPW dan DPD untuk menumbuhkan garnita secara bersama-sama," ajak Ketua Umum.


Sementara itu, Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi NTB, Ir. Sriwahyuni, mengaku, sebagai organisasi sayap, tugas Garnita Malahayati Provinsi NTB membesarkan partai NasDem di NTB sangat berat. Namun demikian, pihaknya akan semaksimal mungkin melaksanakan apa yang menjadi kebijakan Partai NasDem.


"Apalagi kita tengah menyongsong pesta demokrasi 2024. Tentunya kami sebagai organisasi sayap ingin tampil membesarkan nama partai sebagai badan induk," ungkapnya.


Salah satunya, mengenalkan Garnita Malahayati beserta Partai NasDem melalui sinergitas program pemerintah daerah yang menyentuh langsung tentang perempuan. Ia pun berharap, dengan langkah tersebut, apa yang menjadi tujuan Garnita, dapat tercapai.


Terpisah, Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan (OK) DPW NasDem Provinsi NTB Dr. Syamsuriansyah, M. Kes., mengatakan, dengan bertambahnya usia Garnita Malahayati NasDem ke-11 ini, para kader harus memiliki semangat yang tinggi dalam berpartai.


"Kita harus punya semangat dalam berpartai tidak hanya dengan ucapan semata, namun harus dibarengi dengan kinerja yang baik. Ucapan itu harus diikuti dengan tingkah, tindakan kita yang baik," tegasnya.


Tak hanya itu, Syamsuriansyah juga berharap, semua kader Garnita di seluruh Provinsi NTB bisa meningkatkan Performance dalam menyambut pesta demokrasi 2024. "Sebagai sayap Partai, Garnita harus bisa mendukung dan mengembangkan partai NasDem untuk menjadi lebih besar lagi di NTB," harapnya.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close