Breaking News

HK Winengan Sebut Gubernur NTB Anak Tirikan Lombok Barat


Lombok Barat - Banyaknya event internasional yang digelar di Provinsi Nusa Tenggara Barat mendapat komentar dari Ketua Presedium MD Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Lombok Barat HK Lalu Winengan, Selasa (5/7/2022).


HK Lalu Winengan menyayangkan kepemimpinan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah yang dianggap tidak berkeadilan sehingga kabupaten lombok barat seakan-akan dianak tirikan.


"Salah lombok barat apa ya?, kenapa seakan akan dianak tirikan oleh Pemprov NTB ini," ujarnya.


Tak hanya itu, Winengan juga menambahkan bahwa seharusnya pemprov NTB ini adil dalam membangun daerah terutama untuk lombok barat.


"Suara pemilihan terbanyak kan ada di Lombok Barat, seharusnya Gubernur NTB membangun lobar dengan mengadakan event internasional juga di sini. Padahal KTP nya lombok barat juga meski lahirnya di Sumbawa," tandas Winengan.


Sementara itu, Ketua Presedium MD KAHMI Kabupaten Lombok Barat HK Lalu Winengan berharap event event internasional lainnya bisa digelar di Lombok Barat karena mengingat potensi lombok barat untuk pariwisata sangat besar.


"Jangan senggigi itu hanya dilewatkan saja, harusnya event internasional juga di gelar di lombok barat. Jangan kita ini dianak tirikan," tutupnya.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close