Breaking News

Danrem 162 Berikan Bantuan Sembako untuk orang tua Jompo di Dompu.


Dompu - Dalam rangka kunjungan kerjanya, Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo bersama rombongan juga menggelar bakti sosial di desa lepadi kecamatan pajo kabupaten dompu, Selasa (12/7/2022). 


Kegiatan bakti Sosial ini selain dihadiri oleh Danrem 162/WB, juga dihadiri oleh 50 warga penerima bansos berupa sembako. 


Danrem 162/ Wira Bhakti mengatakan pemberian bantuan berupa sembako ini ditujukan kepada orang tua jompo. 


"Acara bhakti sosial ini kita lakukan untuk membantu warga yang udah lanjut usia dan kita bantuan yang kita beri beruapa sembako," ujarnya. 


Lebih lanjut Mantan Kasrem 162/WB itu juga menambahkan bahwa sebanyak 250 paket sembako akan diserahkan kepada orang tua yang lanjut usia di kecamatan Pajo kabupaten Dompu. 


Sementara itu, Danrem 162/WB juga mengatakan bahwa kegiata bakti sosial ini merupakan wujud rasa syukurnya kepada Tuhan YME atas rejeki dan jabatan yang telah diberikan. 


"Acara bhakti sosial ini adalah wujud syukur saya kepada tuhan atas rejeki dan jabatan yang telah diberikan kepada saya," ujarnya. 


Kegiatan bakti sosial ini diakhiri dengan pemberian bantuan secara simbolis oleh Ibu ketua persit KCK Candra Kirana  Korcab Rem 162/WB NY. Asmeri Aris Nurcahyo.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close