Breaking News

Wujud SINERGITAS TNI-POLRI, Polda gelar Apel Kehormatan Pisah Sambut Danrem.


Mataram, - Apel Kehormatan Pisah Sambut Danrem 162/WB digelar Kapolda bersama Jajaran, Berlangsung di lapangan Bharadaksa Mapolda NTB, dihadiri Gubernur, Kapolda, Kabinda, Kepala BNNP NTB dan unsur Forkopimda Jumat 17/6. 


Pejabat lama Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede dalam sambutan awal pada saat apel Kehormatan menyampaikan kata Pamitan baik kepada para Pejabat dilingkungan Korem 162/WB, Forkopimda NTB, Polda NTB, Angkatan Laut, Angkatan Udara yang sudah bekerja sama dengan baik selama dirinya menjabat Komandan Korem. 


Selanjutnya, Brigjen Lalu Rudy juga menyampaikan "Ucapan terimakasih serta permohonan maaf saya kepada Gubernur, Kapolda beserta para pejabat Forkopoinda serta semua pihak yang telah banyak membantu dan bekerja sama pada saat mengemban amanah tugas sebagai Danrem 162/WB" 


"Saya telah melaksanakan tugas dan menyelesaikan pekerjaan yang sulit, dan dalam waktu yang cukup singkat yaitu selama Enam Bulan". 


Selain itu, Jendral putra NTB menyampaikan "tugas selanjutnya dilaksanakan pejabat baru yang sebelumnya kasrem. 

Intinya pejabat baru melanjutkan program yang sudah ada, dengan pengalaman pemahaman wilayah sudah dikuasai. 


Enam bulan jabatan, adalah waktu yang cukup singkat tetapi dalam waktu tersebut kita sudah menyelesaikan banyak tugas tugas berat seperti Motto GP dan program kerja lain. 


Diakhir sambutan Jendral yang akan memasuki Purna Tugas kembali menyampaikan "Sekali lagi, Saya menyampaikan ucapan maaf jika dalam melaksanakan tugas banyak kekurangan dan kesalahan". 


Pada sambutan lain, Danrem 162/WB yang baru, Kolonel Inf Sudarwo Aris Nurcahyo menyatakan dirinya agak kagok berdiri karena merasa masih menjadi kasrem. 

Pada intinya kebersamaan merupakan hal yang sangat dibutuhkan guna melaksanakan tugas apapun. 


Kedepan banyak ivent ivent yang akan kembali dilaksanakan di NTB. Dan tentu dukungan itu akan diperoleh dengan semangat kebersamaan dalam menyelesaikan tugas keterlibatan disetiap kegiatan. 


Begitu juga kepada Brigjen TNI Lalu Rudy Danrem berharap tetap terjalin hubungan komunikasi dan koordinasi. 

Saya berharap Mas Rudy bisa menjadi konsultasn saya dalam rangka melaksanakan tugas pengabdian didaerah ini, Tutur Danrem. 


Saya harus Konsekwen menjalankan program yang sudah direncanakan sehingga apa yang  belum terselesaikan, adalah tanggung jawab saya terhadap Mas Rudy pejabat sebelumnya, Tegas Danrem 


Saya adalah sahabat lama Mas Rudy, kami bahkan sudah seperti saudara, karena itu saya berkewajiban untuk menuntaskan program yang sudah direncanakan dan berharap masih terus bisa berkoordinasi sehingga apa yang diharapkan akan terealisasikan. 


Rangkaian kegiatan Apel kehormatan dilapangan Bharadaksa Polda NTB dirangkai pelepasan dengan tradisi Upacara Pedang Pora untuk melepas Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede yang selanjutnya memasuki Masa Purna Tugas atau Pensiun.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close