Breaking News

Jaga Kondusifitas Warga, Kodim 1606 Mataram Tetap Tempatkan Anggota Di Desa Mareje



Lombok barat - Perhatian TNI terhadap kondisi atau keadaan warga pasca mediasi kesepakatan berdamai antar Dua Pihak yang berseteru didusun Ganjar Desa Mereje Timur Kecamatan Lembar masih terus melakukan pemantauan dibawah kendali Kodim 1606 Mataram.

Pernyataan tersebut disampaikan Danramil Gerung Kapt. Inf. Mujiono saat membagikan nasi bungkus kepada warga Ganjar dilokasi pengungsian Kamis 5/5 didusun Jago.

Beberapa aspek yang menjadi perhatian anggota TNI yang ditugaskan memantau perkembangan situasi dan kondisi warga tetap melaporkan kepada pimpinan selaku penentu kebijakan garis koordinasi.

Situasi terakhir berdasarkan pantuan yang dilaporkan baik oleh para Babinsa maupun anggota lain yang ditugaskan, dilaporkan dalam kondisi aman terkendali.

" Sejauh ini, tidak ada gerakan-gerakan yang bersipat mencurigakan, meskipun begitu, anggota yang ditempatkan dilokasi tetap menghimbau warga untuk tetap waspada dan menjaga kondusifitas sehingga situasi kembali pulih seperti sediakala. "Jelas Mujiono

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close