Breaking News

Danrem 162/Pimpin Ziarah Rombongan dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana ke 65.


Mataram- Danrem 162/WB memimpin rombongan ziarah dan tabur bunga dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana Ke-65 dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang bertempat Majeluk Jalan Transmigrasi, No. 10 Kota Mataram. Senin (24/05/2022).


Adapun kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diawali dengan rombongan melaksanakan upacara penghormatan yang dipimpin Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si.,dan peletakan karangan bunga/florist di tugu peringatan.


Selanjutnya Danrem diikuti pejabat utama Korem 162/WB serta Ketua maupun para pengurus Koorcabrem 162/WB melaksanakan tabur bunga. Dalam prosesi ziarah dan tabur bunga ini, semua mendoakan agar arwah para pahlawan diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa.


"Kegiatan ziarah rombongan ini dilaksanakan selain dalam rangka menyambut HUT Kodam IX/Udayana, juga sebagai ungkapan rasa syukur dan bangga sekaligus penghormatan dan penghargaan kepada jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang membela dan mempertahankan kemerdekaan sehingga kita bisa seperti sekarang ini", ungkap Jenderal putra NTB.


Hadir dalam upacara ziarah makam pahlawan tersebut diikuti oleh Kasrem 162/WB Kolonel Inf. Sudarwo Aris Nurcahyo beserta para Kasi Kasrem 162/WB, para Dan/Kadisjan Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY, Dandenmarem 162/WB, Korcabrem 162WB, para Prajurit jawatan jajaran Korem 162/WB, Jendral Purn.Abdul Kadir (Veteran), Perwakilan Pemuda Panca Marga, Perwakilan FKPPI, Perwakilan Pemuda Pancasila dan Ibu ketua Persit kartika vamdra kirana korcab korem 162 / WB.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close