Breaking News

DWP Diskominfotik Bagikan Bingkisan Jelang Ramadhan


Lombok Barat - Untuk memperat tali silaturahmi dan kebersamaan, Dharma Wanita Persatuan Diskominfotik Lombok Barat menggelar pertemuan jelang ramadhan. Pertemuan ini dilaksanakan Jumat, 1 April 2022 di Gerung, Lombok Barat.


Hadir dalam pertemuan yang dirangkai dengan pangajian jelang ramadhan ini Kepala Dinas Kominfotik Lombok Barat, Ahad Legiarto, Ketua DWP Diskominfotik Pujian Iswati Ahad, Semua Kepala Bidang Diskominfotik, Sub Koordinator, Staf serta Pengurus dan anggota DWP Diskominfotik Lombok Barat. Dalam Silaturahmi ini Ketua DWP Lombok Barat dan Kepala Dinas Kominfotik memberikan bingkisan jelang ramadhan kepada staf honorer dan anggota DWP Lombok Barat.


Ketua DWP Lombok Barat Pujiana Iswati Ahad dalam sambutannyan menyampaikan bingkisan ramadhan ini diberikan kepada semua anggota DWP Lombok Barat dan staf honorer. Diharapkan bingkisan ramadhan ini dapat dimanfaatkan anggota DWP dan staf Honorer Diskominfotik saat bulan puasa ramadhan. Bingkisan ini terdiri dari sembako, sirup, susu dan kurma. Pujian Iswati mengatakan bahwa nilai bingkisan ini tidak seberapa namun makna dan hikmah dari silaturahmi dan kebersamaan DWP Diskominfotik bersama para staf honorer menjadi yang terpenting. Ia mengatakan bahwa pertemuan ini diselenggarakan jelang ramadhan agar pengurus dan anggota DWP bisa saling silaturahmi sebelum memasuki bulan ramadhan. 


"Silaturahmi dan kebersamaan menjadi yang paling penting. Dengan silaturahmi dan pertemuan ini akan semakin mengeratkan kebersamaan kita di DWP Diskominfotik. Apalagi ini jelang bulan ramadhan kita bisa saling maaf memaafkan sebelum memasuki ramadhan 1443 H" ujarnya.


Sementara itu Kepala Dinas Kominfotik Lombok Barat, Ahad Legiarto mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Dharma Wanita Persatuan Diskominfotik. Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat karena dapat mengeratkan kebersamaan dan kekompakan pegawai di Diskominfotik. Melalui pertemuan ini ia berharap agar semangat kebersamaan dapat terus terjalin sehingga kinerja diskominfotik dapat terus meningkat. Menurutnya kebersamaan dan kekompakan keluarga besar diskominfotik akan memberikan semamgat yang baik dalam lingkungan kerja.


 "Mari kita terus ciptakan kekompakan dan kebersamaan agar semua aktivitas dan kegiatan kita berjalan lancar. Melalui kesempatan ini saya atas nama pribadi dan kepala dinas kominfotik menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1443 H mohon maaf lahir dan batin"ujarnya.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan ramadhan secara simbolik oleh Kepala Diskominfotik, Ketua DWP Diskominfotik dan Sekretaris Diskominfotik. Paket bingkisan ramadhan ini diserhakan kepada anggota DWP dan Staf Honorer diskominfotik Lombok Barat.


Pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban ini juga dirangkai dengan pengajian jelang ramadhan. Pengajian diisi oleh ust Sumirah. Dalam pengajian tersebut dibahas tentang ramadhan dan mensucikan hati. Dalam pengajian ini juga dilakukan tanya jawab seputar ramadhan.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close