Breaking News

L Daryadi Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Perhelatan Moto GP 2022


Lombok Barat - Perhelatan Balap Motor Internasional yang paling digemari banyak orang (MotoGP) tinggal hitungan jam akan segera di laksanakan di Negara Indonesia, khususnya Lombok.

Oleh karenanya sebuah kebanggaan bagi Bangsa Indonesia bisa menjadi tempat penyelenggaraan event yang akan di tonton oleh seluruh dunia.

Dengan adanya event MotoGP 2022 di Mandalika, Pemprov NTB beserta masyarakat berharap agar ajang kelas dunia ini dapat membawa manfaat bagi pemerintah daerah khususnya masyarakat NTB guna membangkitkan segala sektor, terutama ekonomi pasca dilanda Pandemi Covid-19 yang mengakibatkan segala sektor lumpuh total.

"Oleh karena itu mari kita sama-sama menjaga kondusifitas wilayah kita ini agar perhelatan MotoGP 2022 dapat berlangsung aman, lancar serta dapat membuat terkesan para tamu yang akan menonton,"ungkap salah seorang tokoh masyarakat Lombok Barat H. Lalu Daryadi atau yang dikenal dengan Mamiq Dar, Kamis (17/03/2022) di kediamannya.

Saat diwawancarai Miq Dar juga menyampaikan, bahwa selaku masyarakat NTB dan warga lombok khususnya harus bisa memberikan kesan baik kepada para penonton MotoGP terutama bagi penonton yang berasal dari luar daerah dan negara lain.

"Ini saatnya untuk kita tunjukkan pada semua orang bahwa masyarakat NTB terlebih Lombok, orang-orangnya sangat ramah dan berbudaya,"jelas Miq Dar.

Tak hanya itu, Mamiq Dar juga menambahkan, dengan adanya event internasional ini merupakan kesempatan untuk menghidupkan kembali ekonomi masyarakat dan pariwisata di NTB

"Untuk itu sangat saya harapkan dukungan kita semua terutama masyarakat agar betul-betul menjaga dan memelihara kondusifitas wilayah kita masing-masing, agar apa yang kita harapkan dengan event MotoGP ini dapat berjalan sesuai harapan,"Ungkap Tokoh yang Paling di segani di Lombok Barat ini.

Lebih lagi Lalu Daryadi menghimbau kepada kepala dusun, dan kepala desa serta masyarakat di wilayahnya untuk selalu menjaga lingkungan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat hidup dengan nyaman.

"Saya selalu berpesan kepada semua orang agar kita selalu saling tolong menolong, jaga silaturrahmi serta hindari keributan sekecil apapun agar pemerintah dan masyarakat bisa dengan tenang menjalankan semua aktivitas demi membangun daerah,"pungkas Miq Dar.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close