Breaking News

Anggaran Untuk Perselobar Bukan 100 Juta, Tapi Sebanyak 300 Juta Rupiah


Lombok Barat - Setelah Beberapa Waktu yang lalu desas desus Masalah Anggaran pemberangkatan Perselobar untuk bertanding ke Pulau Jawa belum Juga di terima, Kali ini sudah menemukan titik terang.

Anggaran sebelumnya yang dijanjikan sebanyak 100 Juta Rupiah sebagai biaya pemberangkatan sekaligus Akomodasi dan lainnya untuk perselobar dikonfirmasi Bukan berjumlah 100 Juta Rupiah, Melainkan mencapai 300 Juta Rupiah

H Herman, Ketua KONI Lombok Barat saat di konfirmasi membenarkan Hal ini, ia mengatakan Soal anggaran Perselobar Aman.
"Anggaran sudah aman, sudah terkumpul 300 juta, Kita dapat suport dari Pemda Lobar, Perusahaan air minum Narmada dan dari uang pribadi saya juga," jelasnya.

Lebih lanjut, H. Herman juga mengatakan sebenarnya anggaran yang 100 juta akan digunakan untuk pembinaan dimana 50 juta untuk keberangkatan perselobar dan 50 jutanya lagi untuk piala U15 nanti.

KONI Lobar akan mensuport penuh perselobar yang merupakan satu-satunya perwakilan dari NTB.

Namun sampai saat ini, Pemerintah Provinsi NTB belum sama sekali memberikan suport untuk Perselobar, Padahal selain membawa nama Lombok Barat, Perselobar juga membawa nama baik Provinsi NTB di kancah Nasional

H Herman berharap semoga Gubernur NTB mensuport perselobar yang merupakan perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

"Dari Pemprov NTB belum, tapi semoga pak gubernur bisa mensuport nantinya karena ini bukan mewakili lombok barat saja tapi Provinsi Nusa Tenggara Barat," tandasnya.

Selain itu, H.Herman juga berusaha untuk memberikan bonus jika perselobar bisa masuk ke babak Final.

"Saya tidak berani janji, tapi saya bilang Insyaallah jika perselobar lolos ke babak final nanti maka akan kita berikan bonus," tutupnya.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close