Breaking News

AMPES : Soal Oknum Anggota DPRD NTB yang Viral di Medsos Jangan lagi Di Perbesar



Lombok Barat - Video Oknum Anggota DPRD NTB asal Partai Amanat Nasional yang adu mulut sama petugas yang berjaga memperlancar PPKM Sempat Viral Beberapa waktu yang lalu.

Video yang berdurasi sekitar 2 menit tersebut menimbulkan reaksi yang beragam di kalangan masyarakat sehingga terjadi pro dan kontra.

Hal ini membuat Alhadi Muiz ketua Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sasak ( AMPES ) angkat Bicara, ia mengatakan hal semacam ini di sudahi saja dan tidak perlu di besar besarkan.

" Hal semacam ini tidak perlu di besar besarkan, Yang harus kita lakukan saat ini adalah bagaimana caranya agar Masyarakat mendapat bantuan dan tetap kuat menjalani PPKM ini."ungkapnya

Selain itu, ia juga mengkritik para pejabat yang seharusnya memberi contoh kepada masyarakat agar tidak semena mena karena jabatan yang di emban.

" jangan karena memegang kekuasaan lalu seenaknya melewati Satgas PPKM." Pungkasnya

Sementara itu, untuk para petugas kata Aldy, jangan hanya kejam terhadap masyarakat bawah, tetapi lunak sama para pejabat.

" Kami berharap, terkait dengan di berlakukannya PPKM di beberapa daerah di Provinsi NTB ini, diharapkan agar tidak lupa juga di sertai dengan gelontoran bantuan yang nyata terhadap masyarakat kita, jangan hanya menyuruh diam di rumah tetapi pikirkan juga apa yang akan d makan kalau hanya diam d rumah saja, tanpa harus mencari rezeki" Pungkasnya

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close