Breaking News

Hari ini Peserta Turnamen Catur Mi6 akan cabut Slot nomor undian tentukan lawan tanding !


Mataram - Hari ini  , Kamis 1 Juli 2021, pukul 17.00 wita petang,  bertempat di Mi6 akan dilakukan pengambilan  slot nomor undian antar peserta untuk menentukan lawan tanding Turnamen Catur ANTAR KITA PLUS. 


Acara pencabutan nomor undian  harus diikuti oleh semua peserta Turnamen Catur tanpa kecuali. Tapi peserta yang berhalangan hadir , bisa diwakilkan orang yang ditunjuk untuk mengambil nomor undian / Slot tersebut. 


"Pendek  Mi6 akan menjadikan event Turnamen Catur Antar Kita Plus menjadi ajang kegembiraan bersama tanpa modus," kata Lalu Athari, Penggagas Turnamen Catur Mi6 didampingi Dewan Pendiri Mi6 , Hendra Kesumah,  Kamis ( 1/7 ) 


Menurut Athari, hingga hari ini sudah 24 peserta turnamen catur mi6 yang mendaftar dan sah, termasuk Gubernur NTB, Dr Zul  dan Ketua Percasi NTB, HM Luthfi. 


"Mi6 sengaja membatasi jumlah peserta Turnamen sesuai protokol kesehatan agar faktor keamanan dan kenyamanan tetap terjaga di tengah pandemi," ujar Athar. 


Selanjutnya Dewan Pendiri Mi6, Hendra Kesumah menginformasikan bahwa untuk Turnamen Catur Mi6 nantinya akan dilakukan secara berkala untuk memupuk persaudaraan Antar Kita. 


"Nilai utama Turnamen Catur Mi6 ini terletak pada kebersamaan untuk saling membesarkan," ujarnya. 


Lebih jauh Hendra Kesumah menambahkan untuk Turnamen Catur ini, Mi6 bekerjasama dengan _*Percasi NTB dan  Sirra Prayuna  Center maupun pihak lain*_. Sinergi ini sebagai wujud kepedulian untuk saling mendukung dalam memasyarakatkan olah raga olah pikiran tersebut. 


"Mi6 menyampaikan terima kasih atas atensi Percasi NTB dan Sirra Prayuna Center yang bersinergi dalam Turnamen Catur Mi6," pungkas Athari.


Sebagaimana diketahui , Turnamen Catur Mi6 ini hanya dikuti oleh pecatur non profesional agar setiap peserta memiliki harapan peluang menang maupun kalah yang sama.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close