Breaking News

Kasus Proyek Senggigi Jalan Di Tempat, Kasta Lobar Bakal Gelar Aksi Ke Kejati NTB


Lombok Barat - Kasus Ambruknya Beberapa Proyek yang ada di kawasan senggigi masih belum menemui titik terang, pasalnya sampai saat ini belum ada tanda - tanda dari pihak aparat penegak hukum meruncing ke arah penetapan tersangka 


Atas Hal ini, Al Hadi Muis, Ketua Kasta Kabupaten Lombok Barat bakal menggelar aksi unjuk Rasa di Depan Kantor kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat pada Minggu depan. 


" Kami Kasta Lombok Barat akan menggelar aksi ke kantor kejati NTB, karena Sampai saat ini saya lihat proses penegakan hukum terhadap kasusnya terkesan jalan di tempat." Ungkapnya 


Sementara itu, Kasus ini sudah di Laporkan oleh LSM Kasta Lombok Barat sekitar 3 minggu yang lalu, namun belum mengarah pada penetapan tersangka. 


Sebagaimana di Ketahui, Ada 3 Proyek Dinas Pariwisata lombok Barat ambruk yang mengakibatkan kerugian negara mencapai Milyaran Rupiah. 


" ini kan ada 3 Proyek yang ambruk, dan membuat kerugian Daerah mencapai Milyaran rupiah, lebih parahnya lagi, uang tersebut adalah uang hasil pinjaman yang akhirnya di sia-siakan." Tutupnya.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close