Breaking News

Ini Penegasan HBK Untuk Para Cakada Jagoan Gerindra

JAKARTA - Pilkada serentak 2020 sudah dimulai dengan masuknya tahap pendaftaran para calon, baik Bupati dan Wabup maupun Walikota dan Wakil Walikota.


Ketua Badan Pengawas dan Disiplin ( BPD )  Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono menyampaikan apresiasi, selamat dan dukungan semangat kepada para Cakada jagoan Partai Gerindra.


Pria tegas yang kerap disapa Samurai Prabowo ini, meminta para calon Kepala Daerah (Cakada) yang diusung Partai Gerindra di wilayah NTB untuk bertarung dengan cara2 yang ksatria, cara2 yang santun, dan demokratis dalam merebut hati masyarakat dan meraih kemenangan.


"Bertarunglah secara ksatria, dan jangan halalkan segala cara. Rebut hati rakyat, dan dapatkan mandat mereka. Turun terus dan serap aspirasinya, wujudkan segera setelah kemenangan bersama kita,"  tegas HBK, Sabtu (5/9).


Petinggi Gerindra ini mengatakan, Partai Gerindra  sangat konsisten dalam mengusung dan mendukung para Cakadanya di Pilkada serentak tahun 2020 ini. Partai Gerindra konsisten dan tetap berada pada track dukungan sejak langkah pertama, yaitu sejak para calon diusulkan oleh Desk Pilkada DPD Partai Gerindra NTB, hingga para Cakada mendapatkan SK B1.KWK.


"Kita patut berbangga bahwa kita telah menunjukan konsistensi kita dalam membangun komitmen dengan para Cakada yang kita usung. Mulai dari mereka ditetapkan sebagai bakal calon oleh Desk Pilkada DPD Partai Gerindra Prov. NTB, sampai dengan keluarnya dokumen B1KWK.

Tidak ada satupun Cakada yg bergeser, apalagi yang kita tinggalkan," ujarnya Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini.


Menurutnya, konsistensi Partai Gerindra dalam berkomitmen dengan para Cakada yang diusung, telah memberikan kepastian dalam perjuangan mereka. 


"Kepastian ini sangat penting dalam menjaga momentum dan memelihara semangat bertarung dalam mencapai keberhasilan Pilkada," jelasnya.


HBK mengungkapkan, sepanjang proses usulan hingga penetapan dukungan, banyak lika liku dan tantangan serta godaan yang datang dengan berbagai tawaran. Namun Partai Gerindra bergeming, dan konsisten dengan komitmen2nya.


"Begitu besar tantangan dan godaan yang kita hadapi di akhir-akhir penentuan Cakada mana yang akan kita dukung.

Dan alhamdulillah, kita telah dapat melewati dan mengatasinya secara baik dan membanggakan. Tidak ada satu pun Cakada yang diajukan oleh Desk Pilkada DPD Partai Gerindra NTB ke DPP Partai Gerindra yang bergeser, yang kita tinggalkan apalagi yang kita main-mainkan. Kita sangat konsisten dalam mengawal keputusan2 kita," urai HBK. 


HBK menekankan agar para Cakada jagoan Gerindra juga punya semangat dan komitmen yang sama. Pilkada menurut dia bukan sekadar medan pertempuran menentukan siapa yang menang, tetapi wadah demokrasi untuk menentukan siapa yang layak memimpin dan membawa rakyat ke arah kesejahteraan.


"Tetaplah komit dan konsisten berbuat yang terbaik untuk rakyat. Sekali melangkah harus sampai tuntas menang, dan in syaa Allah kita bisa,"  tukas HBK.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close