Breaking News

PT Maulana Raya Sumbang 100 APD Ke Pemkab Lobar, Bantu Atasi Covid 19

Sebagai Upaya membantu pemerintah Daerah untuk mengatasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19, PT Maulana Raya memberikan bantuan ke Pemerintah Daerah Berupa Alat Pelindung Diri atau APD.

Sebanyak 100 unit APD di Serahkan langsung PT Maulana Raya ke pemerintah Daerah Melalui Bupati Lombok Barat di Dampingi Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Perkim Lombok Barat.

Alat Pelindung diri yang di serahkan Tersebut berupa baju hazmat, kacamata, Sarung tangan, Masker M95 dan sepatu both.

Direktur Operasional PT Maulana Raya Rogib rova mengatakan, Bantuan yang di serahkan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada pemerintah daerah sebagi bagian untuk mengatasi penyebaran Virus Covid 19.

" bantuan yang bersumber dari Dana CSR PT Maulana ini juga nantinya akan menyasar dengan memberikan Ribuan masker bagi warga sekitar, Khususnya masyarakat yang ada di sekitar proyek sembung yakni warga desa badrain, merembu, terong tawah dan lainnya." Jelasnya

Sementara itu, Bupati Lombok Barat, H Fauzan Khalid mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada PT maulana Raya yang telah memberikan sumbangsih ke pemerintah daerah melalui Bantuan APD.

" Terimakasih atas kepeduliannya ikut membantu pemda dengan memberikan APD untuk para petugas medis kita di Lobar, ini sangat membantu kita." Ungkapnya

Sejauh ini, Kondisi Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Lombok Barat Sudah mengalami penurunan, Namun Di Himbau agar masyarakat tetap waspada dan tetap selalu mentaati himbauan Pemerintah.


0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close