Breaking News

Ikut Partisipasi Di Tengah Pandemi, Begini Cara Hj Nurhidayah Bersama Partai Gerindra Bantu Warga

Lombok Barat - Setelah melakukan pembagian sembako kepada para lansia dan masyarakat tidak mampu, Ketua DPRD Lombok Barat, Hj Nurhidayah kembali melakukan aksi peduli kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan ini.

Hj Dayah Sapaan Akrab Ketua DPRD Lobar ini membagikan langsung Takzil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan bersama Ketua DPC Gerindra Lobar Nauvar Farinduan.

Kegiatan kali ini dipusatkan di Bundaran Giri Menang Square (GMS) Gerung Kabupaten Lombok Barat, Dengan membagikan takzil sebanyak 300 Bungkus yang terdiri dari Nasi Ayam Geprek, Es Teh dan Kurma.

" kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Partai Gerindra terhadap maayarakat di Bulan Suci Ramadhan, kami ingin selalu berbagai kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat, Apalagi saat ini kita sedang dalam situasi covid19, tentunya banyak masyarakat terdampak yang perlu kita perhatikan" ujar HJ Nurhidayah

Selain itu, Ketua DPRD yang dekat dengan kalangan pers dan masyarakat ini mengatakan, pihaknya akan terus melalukan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi corona saat ini. Hal ini sebagai wujud nyata kepeduliannya kepada masyarakat di Lombok Barat.

" Kami prihatin dengan kondisi di masa covid19 ini, banyak masyarakat terdampak akibat corona ini, kami juga mendorong semua pihak untuk membantu meringankan beban masyarakat" Ungkapnya

Dalam kesempatan ini juga Hj Dayah bersama Fraksi Gerindra dan Partai Gerindra Lombok Barat membagikan Ratusan masker kepada para pengguna jalan di wilayah Bundaran Giri Menang Gerung. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Lombok Barat.

Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan bersama fraksi Gerindra dan Partai Gerindra di semua kecamatan di Lombok Barat.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close