Breaking News

Bagi 1500 Paket Sembako, Fraksi Partai Demokrat Salurkan di Kec Gerung dan Kuripan


Lombok Barat - Setelah menyebarkan bantuan sembako di sejumlah titik di wilayah Lombok Barat, Fraksi Partai Demokrat DPRD Lombok Barat kembali turun menyalurkan bantuan kepada warga terdampak corona. Kali ini sasarannya adalah warga di kecamatan Gerung dan kuripan Lombok Barat. Tidak tanggung-tanggung, Fraksi Demokrat menyalurkan sekitar 1500 Paket Sembako untuk masyarakat di dua wilayah Tersebut. 

Fraksi Partai Demokrat DPRD Lobar memberikan bantuan paket sembako berupa berasa, minyak goreng dan Telur.

Menurut Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lobar, Indra Jaya Usman, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Fraksi Partai Demokrat bersama Partai Demokrat Lombok Barat.

"Kami ingin meringankan beban masyarakat terdampak corona agar tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari" ujarnya.

Menurut IJU sapaan akrab Indra Jaya Usman, kegiatan ini merupakan bagian dari Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi yang di instruksikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Karenanya kegiatan berbagi ini terus dilakukan oleh Partai Demokrat di sejumlah titik di Lombok Barat. 

"Sesuai dengan instruksi Ketum DPP Partai Demokrat, kami terus bergerak untuk meringankan beban saudara saudara kami yang terdampak corona" ujarnya.

Dalam penyaluran Sembako di wilayah gerung dan kuripan ini, Indra Jaya Usama juga di dampingi oleh sejumlah pengurus DPC Demokrat dan anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Lombok Barat. Salah satunya adalah Lalu Didit Suryawan yang juga merupakan Sekretaris DPC Demokrat Lombok Barat.

Dalam penyaluran bantuan kali ini Fraksi Partai Demokrat menyalurkan bantuan sebanyak ribuan paket sembako untuk masyarakat tidak mampu dan Lansia. IJU mengatakan kegiatan bantuan sembako ini akan terus dilakukan di sejumlah titik di wilayah Lombok Barat.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close