Breaking News

Tambah 2 Orang Positif, Kasus Covid 19 Di NTB Menjadi 10 Orang.



Mataram - Setelah di Keluarkannya Press Rilis oleh Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid 19 Wilayah Nusa Tenggara barat L Gita Aryadi, Resmi total warga Nusa Tenggara Barat yang Positif Terjangkit Virus Covid 19 menjadi 10 orang.

Kedua orang yang positif ini masing - masing berdomisili di Wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Pasien Positif yang pertama Berinisial NM 28 tahun, menurut riwayatnya pernah mempunyai Kontak Langsung dengan pasien Positif 01 dan saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit Dr Soedjono Kabupaten Lombok Timur.

Sementara itu, untuk pasien positif yang kedua, berinisial MI umur 41 tahun, pasien di ketahui memiliki kontak erat dengan pasien positif 01 selama 14 hari terakhir.

Untuk menghindari penularan lebih lanjut, petugas kesehatan tengah melakukan contact tracing terhadap semua orang yang pernah melakukan kontak langsung dengan pasien yang bersangkutan.

Mulai hari ini, Laboratorium Provinsi NTB sebagai Rujukan pemeriksaan Rumah Sakit 19 telah mulai melakukan pemeriksaan terhadap Sample PDP dari Rumah Sakit Jejaring dan selanjutnya dari hasil pemeriksaan tersebut akan di Laporkan ke Litbangkes RI di jakarta.

Diharapkan bagi semua masyarakat agar tetap tenang, selalu menggunakan masker dan hindari pusat keramaian.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close