Breaking News

PWNU NTB Akan Gelar Istighotsah dan Doa Bersama


Mataram– Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi NTB(PWNU NTB) akan menggelar stighosah dan doa bersama dalam rangka memohon perlindungan agar terhindar dari pandemi covid-19.

Selain itu, Kegiatan yang akan disiarkan langsung di seluruh stasiun televisi dan radio se-Provinsi NTB tersbut dalam rangka menyambut datangnya bulan suci puasa tahun 2020 ini.

Ketua Tanfiziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi NTB, Prof. DR Masnun Tahir, mengatakan istighosah dan doa bersama yang akan digelar pengurus wilayah NU NTB, Pada selasa besok  dalam rangka melawan dan menghindari covid-19.

“ Istighosah dan doa bersama ini, Untuk meminta perlindungan kepada Allah SWT, Agar seluruh rakyatb Indonesia dan khususnya masyarakat NTB terhindar dari wabah covid-19 ini” Ujarnya

Selain itu, Kata Prof. Masnun, Istighosah dan doa bersama yang akan disiarkan secara langsung di seluruh televisi dan radio di NTB itu dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini, Pihaknya pun mengajak seluruh warga Nahdiyin yang ada di Provinsi NTB, Untuk mengikuti istighosah dan doa bersama agar semua terhindar dari covid-19 dan mendapatkan berkah bulan suci Ramadhan.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close