Breaking News

Dua Siswa Tenggelam di Sungai Srigangga, Satu Korban Ditemukan Meninggal Dunia



NTB TV, Lombok Tengah - Sabtu (28/3) pagi, dua orang siswa dari salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di wilayah Lombok Tengah tenggelam di sungai Srigangga kelurahan Tiwu Galih Praya Lombok Tengah.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram yang menerima laporan kejadian tersebut dari pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Lombok Tengah memberangkatkan personilnya ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. 

“Pukul 09.05 wita kami menerima laporan dari bapak Busairi (Damkar Lombok Tengah) bahwa ada 2 warga Sukadana Praya Tengah tenggelam di sungai Srigangga, kita berangkatkan tim rescue dengan membawa peralatan selam, life jacket dan peralatan sar air lainnya,” kata Nanang Sigit PH., S.IP., M.M Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mataram.

 Tim rescue Basarnas Mataram bersama Damkar Lombok Tengah, TNI, Polri, BPBD Lombok Tengah, Tagana, masyarakat setempat dan unsur terkait lainnya mencari kedua korban atas nama Riski Maulana (13) dan Restu Nopendi (13) dengan melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian dan penyisiran dari pinggir sungai.

“Setelah melakukan pencarian selama beberapa jam, pukul 15.10 wita tim sar gabungan berhasil menemukan satu korban di sekitar lokasi kejadian, atas nama Riski dalam kondisi meninggal dunia” Imbuhnya.

Salah satu korban yang telah berhasil ditemukan di dasar sungai dengan melakukan penyelaman tersebut dibawa menuju RSUD Praya. Sampai dengan berita ini diturunkan, tim sar gabungan masih berupaya melakukan pencarian terhadap satu korban yang masih belum ditemukan atas nama Restu Nopendi.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close