Breaking News

Tingkatkan Mutu Pelayanan, RSUD Tripat Gelar Public Hearing

 



Lombok Barat - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Patut Patuh Patju Gerung (Tripat) menyelenggarakan acara yang unik dan penting dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan publik Dengan menggelar Public Hearing di Ballroom Hotel Lombok Plaza Kota Mataram, (19/8/2023).

RSUD Tripat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat untuk mendiskusikan penyusunan standar pelayanan publik yang lebih baik.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Asisten 1 Drs. Agus Gunawan, Ketua Dewan Pengawasan RS Tripat, Ombudsman RI wilayah NTB, Kepala Dinas Kesehatan Arief Surayawirawan, S.Si., Apt., MPH yang juga merupakan Dewan Pengawas RS, serta undangan lainnya.

Dalam suasana yang penuh semangat, Direktur RSUD Tripat, dr. H. Suriyadi, Sp. An, bersama Asisten 1 Drs. Agus Gunawan, melakukan penandatanganan Berita Acara Standar Pelayanan Publik.

Langkah ini bertujuan untuk menggarisbawahi komitmen RSUD Tripat dalam memberikan pelayanan yang bermutu dan memuaskan masyarakat.

Dengan motto "Semangat Melayani Sepenuh Hati," RSUD Tripat berupaya mewujudkan mutu layanan yang berkualitas tinggi, seiring dengan penandatanganan kesepakatan ini. Ini adalah langkah yang menarik dan unik dalam menjalin kolaborasi antara rumah sakit dan pemerintah daerah untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close