Breaking News

Bupati Lobar H Fauzan Khalid Dukung Penuh Program Mahasiswa Muhammadiyah


Lombok Barat -Bupati Lombok Barat menerima secara langsung Kunjungan Pengurus Ikatan Mahasiswa  Muhammadiyah (IMM) Cabang Lombok Barat.
Dalam penerimaan kunjungan Pengurus lkatan Mahasiswa Muhamadiyah Bupati didampingi oleh Asisten I Setda Lobar Drs. Agus Gunawandi di Ruang Kerja Bupati Lobar, Selasa 7 Februari 2023.


Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid mengapresiasi kedatangan mahasiswa muhammadiyah ke Lombok Barat. Ia
Menyampaikan agar mahasiswa tidak sungkan menyampaikan pendapat dan saran kepada Pemda. Menurutnya, dengan adanya saran, masukan dan kritik yang membangun akan membuat dirinya lebih berhati-hati dalam menjalankan roda Pemerintahan serta menyerap aspirasi dalam membangun Kabupaten Lombok Barat. "Kritik saran dan masukan dari mahasiswa itu menjadi energi positif bagi Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat" ujarnya.

Dalam kesempatan ini Bupati juga memberikan semangat kepada mahasiswa muhammadiyah agar pro aktif dalam mensukseskan pembangunan. Ia juga meminta saran dan masukan dari mahasiswa agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar. Selain itu Bupati Fauzan juga menyampaikan bahwa Pemda Lombok Barat akan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa muhammadiyah. "Pemerintah Daerah berharap mahasiswa dapat terus menjadi agen perubahan yang memiliki semangat dan ide ide kreatif dalam memajukan bangsa dan negara"ujarnya.

Dalam penjelasannya Sekertaris Umum IMM Lombok Barat Mutamman Sampurna menjelaskan tentang program yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lombok barat antara lain Dialog Kepemudaan yang rencananya akan terselenggara bertepatan dengan ulang tahun Kabupaten Lombok barat ke-75 pada 17 April Mendatang.
Dengan Mengundang OPD diharapkan organisasi maupun ikatan para mahasiswa bisa bersinergi serta berkolaborasi dalam pembangunan Kabupaten Lombok Barat.  "Kami senantiasa mendukung kegiatan Pemerintah Daerah dalam memberikan kontribusi untuk masyarakat seperti di bidang kesehatan, pendidikan, pariwisata dan kegiatan Lainnya"ujarnya.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close