Breaking News

Wabup Hj. Sumiatun Beri Semangat Kafilah Lombok Barat pada MTQ XXIX Tingkat Propinsi


Lombok Barat -Wakil Bupati Lombok Barat Hj.Sumiatun memberikan perhatian besar terhadap kafilah Lombok Barat yang mengikuti MTQ XXIX Tingkat Propinsi NTB yang dilaksanakan di Kecamatan Masbagek, Lombok Timur.

Ditengah tengah kesibukan sebagai Wakil Bupati Lombok Barat Hj Sumiatun mengunjungi langsung Kafilah Lombok Barat yang sedang mengikuti MTQ di Lombok Timur. Kunjungan ini dilaksanakan Selasa, 5 Juli 2022 bersama  Asisten II Setda Lombok Barat dan sejumlah kepala OPD.

Dalam kunjungannya ke Lombok Timur ini Hj Sumiatun bertemu langsung dengan para peserta MTQ dari kafilah Lombok Barat. Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lombok Barat ini berdialog langsung dengan peserta dan para official kafilah Lombok Barat. Hal ini dilakukan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada kafilah Lombok Barat yang Berlomba pada MTQ Tingkat Propinsi NTB.

Wakil Bupati yang terkenal tegas ini mengatakan bahwa pihaknya bersama kepala OPD berkunjung langsung menemui kafilah Lombok Barat yang sedang berlomba pada MTQ XXIX di Lombok Timur. Ia mengatakan bahwa hal ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada peserta dan official dari Lombok Barat. Ia berharap agar para peserta dan official yang mewakili Lombok Barat pada MTQ ini dapat memberikan yang terbaik bagi Lombok Barat.

"Kami berkunjung menemui kafilah Lobar pada MTQ di Lotim ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada peserta dan official sehingga dapat berlomba dengan baik dan lancar" ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Hj Sumiatun mengajak semua masyarakat Lombok Barat untuk dapat mendukung kafilah Lombok Barat dalam MTQ XXIX di Kabupaten Lombok Timur. Ia juga meminta semua pihak untuk berdoa agar para kafilah Lombok Barat dapat memberikan yang terbaik pada MTQ XXIX ini.

Ia berharap dengan doa dan dukungan dari semua masyarakat Lombok Barat para kafilah dapat tampil dengan kemampuan terbaik yang dimiliki dalam membaca, menghafal dan menterjemahkan Al - Qur'an. "Mari kita dukung dan berdoa agar para peserta dari Lobar dapat memberikan yang terbaik dalam MTQ XXIX dan dapat tampil dengan kemampuan terbaiknya sehingga dapat meraih juara"ujarnya.

Pada MTQ XXIX Tingkat Propinsi NTB ini Kafilah perwakilan dari Kabupaten Lombok Barat sebanyak 81 orang yang terdiri dari 54 orang peserta, 2 pendamping, 6 pelatih, 15 pendamping peserta dan 4 orang official. MTQ ke XXIX tingkat Propinsi NTB yang diselenggarakan di Masbagik Lombok Timur akan berlangsung dari tanggal 29 Juni sampai dengan 6 Juli 2022. Kegiatan ini diikuti oleh kafilah dari semua kabupaten/Kota di NTB berjumlah sekitar 850 orang yang terdiri dari peserta dan officail. Penutupan rencananya akan dilaksanakan Rabu Malam, 6 Juli 2022.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close